Kami dari yayasan akan terus membenahi apa yang selama ini menjadi evaluasi kami baik dari segi SDM, ataupun sarana dan prasarana selain itu kami harapkan SK beasiswa yang diberikan hari ini dapat menambah semangat bagi para mahasiswa untuk melanjutkan

Institut Teknologi Sapta (ITS) Mandiri Kabupaten Balangan, Kalimantan Selatan merayakan puncak Dies Natalis pertama dengan sukses dan lancar yang dihadiri oleh Ketua Yayasan Sapta Bakti Pendidikan (YSBP) Slametno dan Rektor ITS Mandiri Muhammad Rafie.

“Selain sebagai momen perayaan ulang tahun, acara Dies Natalis ini juga dijadikan sebagai kesempatan untuk melantik pejabat baru struktural dari ITS Mandiri,” kata Slametno di Paringin, Rabu.

Slametno menuturkan, para pejabat baru ini adalah pilihan terbaik dan diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam pengembangan ITS Mandiri ke depannya.

Pihak Yayasan Sapta Bakti Pendidikan (YSBP) secara simbolis saat memberikan beasiswa kepada salah satu perwakilan mahasiswa saat kegiatan puncak Dies Natalis pertama di Paringin, Rabu (22/2/2023).

Selain itu, dalam acara tersebut juga dilakukan penyerahan surat keputusan beasiswa secara simbolis kepada mahasiswa beserta orang tua dari mahasiswa.

Slametno berharap, beasiswa ini dapat membantu mahasiswa yang memiliki potensi dan prestasi di bidang akademik untuk mengembangkan kemampuan mereka dan penyerahan SK ini juga menjadi bukti nyata komitmen ITS Mandiri untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan terjangkau.

“Kami dari yayasan akan terus membenahi apa yang selama ini menjadi evaluasi kami baik dari segi SDM, ataupun sarana dan prasarana selain itu kami harapkan SK beasiswa yang diberikan hari ini dapat menambah semangat bagi para mahasiswa untuk melanjutkan pendidikan,” tuturnya. 

Rektor ITS Mandiri Muhammad Rafie, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung berdirinya ITS Mandiri sampai saat ini.

“Tanpa adanya dukungan baik secara moral maupun moril, ITS tidak akan bisa berjalan baik selama setahun ini meskipun ada beberapa hal yang harus kami perbaiki dan kami mohon doa semua pihak agar ITS Mandiri dapat memberikan kontribusi dalam meningkatkan dunia pendidikan dan indeks pembangunan SDM di Kabupaten Balangan dan Banua Enam,” ucap Rafie.